Kamis, 11 Februari 2010

Perawat Rambut dengan MINYAK KEMIRI, MINYAK CEM-CEMAN, MINYAK ZAITUN

minyak kemiri
Adapun manfaat dari minyak kemiri yaitu
• Menyehatkan rambut
• Menyuburkan rambut
• Menguatkan rambut
• Menghitamkan rambut secara alami
keramas selama 2-3jam. Kemudian bilas sampai bersih. Lakukan 2-3 kali seminggu

Atau untuk mendapatkan hasil lebih maksimal, anda bisa menggunakannya sebelum tidur. Dengan mengoleskan pada kulit kepala sebelum tidur malam, kemudian setelah pagi bisa anda bilas menggunakan air hangat. Lakukan secara rutin pada waktu malam sebelum anda paginya keramas.


MINYAK CEM-CEMAN
Adapun manfaat dari minyak cem-ceman
• Rambut lebih tebal
• Rambut hitam dan sehat
• Mengatasi rambut rontok
• Mengatasi rambut bercabang

Cara pemakaian : gunakan minyak cem-ceman tersebut pada bagian kulit kepala secara merata sebelum anda tidur dengan memijitnya selama 10 menit.
Pada pagi harinya anda bia keramas seperti biasa dengan menggunakan air hangat. Anda bisa melakukan perawatan tersebut ketika malam hari sebelum anda pagi hanya keramas. Dengan pemakaian selama 7kali, anda bisa merasakan perubahan pada rambut anda.

MINYAK ZAITUN
• Mencegah kerontokan rambut
• Membantu menghilangkan kutu kepala
• Menjaga dan merawat keindahan rambut
• Mencegah rambut kering
• Mencegah rambut kusam
• Mencegah rambut rapuh
• Mencegah rambut bercabang
• Memperbaiki struktur rambut yang diakibatkan oleh bahan kimia serta akibat pengeringan
• Memberikan kelembapan pada helaian rambut
• Membuat rambut lebih berkilau

Cara pemakaian : oleskan minyak zaitun pada helai rambut dan kulit kepala secara merata sambil memijat-mijat ringan selama 10 menit pada bagian kepala untuk membantu agar minyak tersebut lebih bisa meresap dengan mudah. Setelah itu bungkus menggunakan handuk hangat selama 20 menit.
Setelah itu di keramas seperti biasanya.

Atau jika anda ingin lebih mempermudah untuk perawatan dengan minyak zaitun tersebut, anda bisa juga mengoleskan minyak zaitun tersebut ke seluruh helai rambut secara merata selama 2jam. Setelah itu anda bisa keramas seperti biasa yang anda lakukan.

Sedangkan untuk menghilangkan kutu kepala, anda bisa mengoleskan minyak zaitun pada kulit kepala secara merata. Kemudian diamkan selama minimal 4jam dengan membungkus kepala dengan menggunakan handuk kering.

1 komentar:

nopit mengatakan...

waah,infonya bagus,kebetulan aku punya rambut gondrong,kayaknya minyak kemiri aja deh,nyarinya gampang dan hasilnya memang udah terbukti.dulu waktu SD pake ini terus.tp sekarang rambut aku gk pernah lg nyentuh tu minyak,selain minyak BRISH,payah kalo make brish,rambut emang tebal tp terlalu sering malah jadi pirang.